Fitur realme Band, Solusi Tracker Kesehatan di Tengah Pandemi

  • Whatsapp
Fitur realme Band, Solusi Tracker Kesehatan di Tengah Pandemi

Makassar, Upeks.co.id– ralme merek smartphone Favoritnya Anak Muda secara resmi meluncurkan produk smart wearable yakni realme Band.

Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi mengatakan pihaknya tidak hanya fokus ke smartphone tapi juga ingin menciptakan ekosistem cerdas di sektor AIoT.

Bacaan Lainnya

Lanjut dia, realme Band ini hadir dengan sejuta kualitas. Yang ditujukan untuk masyarakat khususnya anak muda yang ingin mentracking aktivitas fisiknya agar tetap sehat dan bugar tentunya.

“Terdapat beberapa mode olahraga  yang populer di kalangan anak muda dalam realme Band diantaranya, lari, jalan dan yoga, pengukur detak yang jantung yang akan memberi notifikasi agar pengguna beristirahat jika mencapai nilai tertentu,” urainya.

Tidak hanya itu, pengukur detak jantung di perangkat ini, heart rate monitor, menggunakan sensor optik PPG yang bisa mengukur denyut secara aktual setiap lima menit secara otomatis.

“Bahkan realme Band juga memiliki fitur akan memberitahukan  pengguna untuk tidur jika sudah terlalu lama begadang,” pungkasnya.

Perihal harga, ia menyebutkan sangat terjangkau yakni hanya Rp399.000. Dan kata dia, sebagai wujud apresiasi peluncuran bisa didapatkan di akun penjualan online seharga Rp 299.000.

Sementara itu,  Krisva Angnieszca selaku PR Manager realme Indonesia menyampaikan optimismenya terhadap penjualan  realme Band.

“Kita optimis untuk penjualan realme Band ditengah pandemi ini, karna kita ingin mengajak masyarakat dan anak muda untuk bisa tetap sehat dan aktif walau sedang di rumah aja. Karena fitur-fitur yang ada di realme Band ini bisa membantu kita untuk melihat kesehatan, jadi kami merasa realme Band ini akan cocok untuk kondisi di tengah pandemi seperti ini,” kuncinya. (Mimi)

Pos terkait