Di Tengah Pandemi Covid-19, realme Hadirkan Solusi Belanja Online Aman

  • Whatsapp
Di Tengah Pandemi Covid-19, realme Hadirkan Solusi Belanja Online Aman

Makassar, Upeks.co.id- Di tengah pandemi covid-19 yang tidak pasti saat ini, realme merek smartphone favoritnya anak muda kian menempatkan keselamatan, kenyamanan, dan kesehatan penggunanya di seluruh Indonesia sebagai prioritas utama.

Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi  menyebutkan

Bacaan Lainnya

untuk alasan tersebut, realme menghadirkan tips #CukupDiRumah Belanja Online untuk membantu anak muda mendapatkan informasi terbaru dan membeli produk Tech Trendsetter dari realme.

“Melalui layanan ini, realme juga ingin mendukung anak-anak muda yang sedang menjalani kegiatan #Dirumahaja,” tuturnya kemarin.

Tidak hanya itu, untuk memberikan solusi bagi anak muda yang memiliki masalah dengan perangkat realme mereka, realme juga ingin berbagi kiat bagaimana memperbaiki smartphone realme tanpa meninggalkan rumah dengan Callme Service – salah satu Real Service dari realme yang dapat dinikmati oleh pelanggan selama #Dirumahaja.

Menurutnya, dengan memanfaatkan Callme Service, pelanggan realme dapat menikmati layanan pick-up ke rumah yang nyaman dan memperbaiki perangkat realme mereka tanpa meninggalkan rumah untuk mengunjungi realme Service Center.

“Kami memahami kondisi yang terjadi saat ini dan kami selalu mengutamakan keselamatan pelanggan kami, itulah sebabnya kami menjaga layanan online kami dan layanan purna jual kami tetap aktif,” ungkapnya.

Ia berharap, melalui #CukupDiRumah Belanja Online dapat memberikan cara dan kiat yang lebih mudah untuk melakukan pembelian perangkat realme tanpa meninggalkan rumah dengan realme.com/id.

Selain itu, tambah dia, pihaknya juga ingin mengingatkan kembali bahwa realme memiliki layanan purna jual Callme Service, di mana pengguna realme dapat menikmati layanan perbaikan yang nyaman tanpa meninggalkan rumah mereka. (Mimi)

Pos terkait