Dampak Covid-19 Anggota Dewan Sumbang APD Pada RSBG

  • Whatsapp
Dampak Covid-19 Anggota Dewan Sumbang APD Pada RSBG

Dampak Covid-19 Anggota Dewan Sumbang APD Pada RSBG

KOLAKA,UPEKS.co.id—Dampak wabah Virus Corona Disease 2019 (Covid-19), anggota DPRD Kabupaten  Kolaka Sulawesi Tenggara (Sultra) turut mengambil bagian mendukung para medis dalam tugas melakukan
penaggulangan dan pencegahan Covid-19 dengan menyumbangkan Alat Pelindung Diri (APD).

Bacaan Lainnya

APD ini diserahkan kepada Rumah Sakit Benyamin Guluh (RSBG) Kolaka.

Hal itu diungkapkan salah seorang  anggota DPRD Kolaka dari partai Gerindra Syaifullah Halik kepada media ini melalui WhatsAppnya, Kamis
(23/4/20).

Dikatakannya, kegiatan sosial yang dilakukan atas nama lembaga dengan malakukan kunjungan kesetiap layanan  kesehatan baik di kabupaten maupun kecamatan, dengan menyerahkan bantuan APD.

“APD ini kami adakan anggarannya berasal dari donasi semua rekan-rekan anggota DPRD Kolaka, kami serahkan  pada RSBG dan semua Puskesmas di 12 Kecamatan se Kabupaten Kolaka,” ungkap Syaifullah juga Ketua Fraksi  Gerindra DPRD Kolaka.

Selain itu, kata Syaifullah juga melakukan pemantauan disejumlah titik, mulai dari pelabuhan penyeberangan  pelabuhan Ferry Kolaka, perbatasan Kolaka dengan Kolaka Utara (Kolut), perbatasan Kolaka dengan Kolaka  Timur(Koltim), perbatasan Kolaka dengan Kabupaten Bombana serta Bandara Udara Sangia Nibandera.

“Jadi kami juga turut melakukan pemantauan di lapangan disejumlah titik berbatasan langsung dengan Kabupaten  Kolaka, “kata Syaifullah dibenarkan rekannya Firlan politisi PKS. (pil).

Pos terkait