Cegah Virus Covid – 19, Pemerintah Kecamatan Buki Sosialisasi Himbauan Bupati Selayar

  • Whatsapp
Cegah Virus Covid - 19, Pemerintah Kecamatan Buki Sosialisasi Himbauan Bupati Selayar

Selayar, Upeks.co.id–Pemerintah Kecamatan Buki, Kepulauan Selayar, melaksanakan sosialisasi dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid – 19 atau Corona, dibeberapa Desa, berlangsung, Rabu (8/4/2020).

Sosialisasi tersebut atas kerjasama pihak TNI dan Polri yang dipimpin langsung, Camat Buki, Drs. Ahmad Yani, didampingi Sekcam, Rusmin, S. Sos, serta Dan Ramil 04/ Kodim 1415 Batangmata, Mayor Cba. Bakri. SE. Hadir pula Dan Pos Kecamatan Buki, Pelda Mutalib serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas, se Kecamatan Buki.

Bacaan Lainnya

Pemerintah Kecamatan Buki cukup sinergi dengan pihak TNI dan Polri, dalam mensosialisasikan pencegahan Virus Corona atau Covid – 19, yang dilakukan ke Desa Desa, antara lain Desa Mekar Indah Desa Buki Timur dan Desa Buki.

Camat Buki, Ahmad Yani sampaikan bahwa Pemerintah Kecamatan Buki menyampaikan  himbauan Bupati Kepulauan Selayar, tentang pentingnya mencegah penyebaran dan penularan Virus Corona atau Covid – 19.

“Pencegahan Virus Copid 19, ini disampaikan hingga ke pelosok Desa dalam wilayah Kecamatan Buki, dengan mencegah sejak dini, tetap dirumah saja”, harap Camat Buki, Ahmad Yani.

Selain itu jangan lupa mencuci tangan sampai bersih selama 20 detik, menggunakan sabun dengan air yang mengalir.

Juga dihimbau agar tetap dirumah saja, serta jaga daya tahan tubuh dan Istirahat yang cukup dan jangan lupa berdo’a. (Sya)

Pos terkait