Cegah Penularan Covid-19, Polres Pelabuhan Bersama Pemkot Bubarkan Kumpulan Warga

  • Whatsapp
Cegah Penularan Covid-19, Polres Pelabuhan Bersama Pemkot Bubarkan Kumpulan Warga

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Guna mencegah penyebarang atau penulara Covid-19, Polres Pelabuhan Makassar bersama Satpol PP Pemkot Makassar melakukan Patroli gabungan, Minggu (12/4/20) malam.

Patroli tim gabungan ini menyusuri sejumlah titik jalan diwilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar. Sembari begitu, petugas terus melakukan imbauan kepada masyarakat agar mengurangi aktivitasnya di luar rumah.

Bacaan Lainnya

Sebelum patroli, diawali dengan apel konsolidasi di halaman Markas Polres Pelabuhan Makassar untuk memberikan arahan tentang pelaksanaan tugas sekaligus mengecek kesiapan personil, yang dipimpin Kasiwas Iptu Samuel sebagai perwira Pengawas.

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH, SIK, M.Si mengatakan, kegiatan patroli ini merupakan salah satu tugas yang harus dilakukan didalam operasi Aman Nusa II untuk mencegah penularan COVID-19.

Tak hanya melakukan patroli, petugas juga memberikan imbauan dengan menggunakan pengeras suara serta melakukan pembatasan buka tutup di beberapa warkop.

“Dengan patroli ini kita harapkan dapat terus memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini. Jadi dalam patroli itu selain memberikan imbauan, petugas juga membubarkan perkumpulan warga, ” ucap Kadarislam, Senin (13/4/20).(Jay)

Pos terkait