Cegah Covid 19, Pengelola Pelabuhan Selayar Siaga 24 Jam

  • Whatsapp
Cegah Covid 19, Pengelola Pelabuhan Selayar Siaga 24 Jam

Selayar, Upeks.co.id-Unit Pengelola Pelabuhan (UPP) Kelas III, Kabupaten Kepulauan Selayar, melakukan siaga pencegahan virus Corona, Covid – 19, di pelabuhan Rauf Rahman, Benteng dan pelabuhan Pamatata serta pelabuhan Pattumbukang, dengan menyiapkan alat pembersih cuci tangan.

Meskipun sekarang ada pembatasan aktifitas disemua pelabuhan, melalui kebijakan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, sehingga kami pun harus menyesuaikannya, tentunya dengan koordinasi setiap saat.

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan oleh Hasbullah, selaku koordinator penanganan pelabuhan saat ditemui di kantor UPP Selayar, di Benteng, Senin (6/4/2020).

“Khusus aktivitas kapal di pelabuhan Rauf Rahman, Benteng, kapal angkutan logistik dan barang lainnya, UPP tetap menyesuaikan kebijakan Bupati Kepulauan Selayar”, kata Hasbullah.

Harapannya agar masyarakat dan pengguna angkutan kapal dari Pelabuhan Benteng ke Kepulauan, kiranya tetap memperhatikan kebersihan diatas kapal, agar terhindar dari mewabahnya virus Corona dan tetap tidak bersentuhan langsung, harapnya.(Sya)

Pos terkait