Cegah Covid-19, Baznas Enrekang Bagi Masker ke Pengunjung Pasar

  • Whatsapp
Cegah Covid-19, Baznas Enrekang Bagi Masker ke Pengunjung Pasar

Cegah Covid-19, Baznas Enrekang Bagi Masker ke Pengunjung Pasar

ENREKANG,UPEKS.co.idp– Berbagai upaya dilakukan untuk mencegah penularan wabah coronavirus disease  atau Covid-19. Namun yang umum dilakukan adalah penyemprotan disinfekan dan pembagian masker.

Bacaan Lainnya

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Enrekang, Kamis (23/4/2020) selain bekerjasama dengan anggota  Kepolisian Sektor Enrekang dalam penyemprotan disinfektan sekitar Pasar Sentral Enrekang, juga bekerjasama  dengan Kantor Kecamatan Enrekang dalam pembagian masker.

Pimpinan Baznas Enrekang, Baharuddih menyerahkan langsung sebanyak 500 masker kepada Camat Enrekang,  Mahmuddin di depan Kantor Kapolsek Enrekang.

“Inilah upaya-upaya Baznas untuk mencegah penularan virus corona, semoga apa yang kita lakukan dapat dinilai  sebagai ibadah, dan khusus untuk mereka yang berzakat agar pahalanya terus mengalir dan diberkahi hidupnya,”  harap Baharuddin.

Bapak Camat Enrekang sangat mengapresiasi pihak Baznas. Ia menyatakan bahwa inilah bukti nyata kerja  Baznas yang harus diapresiasi bersama.

Baznas bersama UPZ, dan anggota kepoliasian Sektor Enrekang melakukan pembagian masker langsung ke  pedagang dan pengunjung pasar.

Selain itu, Pimpinan Baznas lainnya, Dr. Ilham Kadir menegaskan bahwa dalam rangka menyambut Bulan  Ramadhan tahun ini, kita lakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker sebagai wujud kepedulian  Baznas kepada lingkungan dan masyarakat. ( Sry )

Pos terkait