Bupati Berterima Kasih kepada Masyarakat Patuhi Imbauan

  • Whatsapp
Bupati Berterima Kasih kepada Masyarakat Patuhi Imbauan

Bupati Berterima Kasih kepada Masyarakat Patuhi Imbauan

LUWU, UPEKS.co.id– Bupati Luwu, Basmin Mattayang sangat berterima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Luwu. Hal itu disampaikan, saat memantau pos pencegahan Covid-19 di Kecamatan Bua, Minggu (12/4/2020).

Bacaan Lainnya

Basmin memberikan apresiasi itu karena masyarakat sudah menaati imbauannya atas nama pemerintah. Dalam hal ini meminta masyarakat memaksimalkan libur tiga hari di rumah.

“Imbauan tiga hari di rumah tidak secara tertulis, hanya melalui media sosia, tapi Luwu benar-benar sepi sampai hari ketiga siang tadi,” ujarnya.

Ia mengaku terharu dan bangga kepada masyarakat Luwu. Walau imbauan tiga hari di rumah sudah berakir, namun bukan berarti masyarakat boleh berkeliaran bila tidak berkepentingan.

Masyarakat diimbau tetap di rumah bila tidak ada keperluan mendesak, tidak berkumpul, jaga jarak dan pakai masker bila berada di luar rumah. Juga selalu cuci tangan.

“Kalau harus keluar rumah tidak dilarang kalau memang itu penting, tapi selalu gunakan masker”, pesannya.

Basmin berharap kepada seluruh lapisan masyarakat untuk terus bekerjasama agar Luwu bebas dari dampak Covid-19.

Sementara Anggota DPRD Luwu dari Fraksi PDIP juga ikut memberi apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu dalam menangani Covid-19.

“Saya salut upaya Pemkab Luwu dalam mencegah penyebaran Covid-19. Luar biasa, masyarakat juga ikut membantu dengan jaga diri dan keluarga masing-masing dari covid-19,” ungkapnya saat mendampingi Bupati Luwu tinjau perbatasan. (Kartini)

Pos terkait