Berbasis Kemanusiaan Dunia , Dipimpin Sul Arrahman reLawan Covid-19 Bagikan APD di Luwu

  • Whatsapp
Berbasis Kemanusiaan Dunia , Dipimpin Sul Arrahman reLawan Covid-19 Bagikan APD di Luwu
Panglima Komando reLawan Covid-19, Sul Arrahman bersama tim membagikan bantuan APD kepada tenaga medis yang ada di rumah sakit dan Puskemas yang ada di Kecamatan di Kabupaten Luwu.
Berbasis Kemanusiaan Dunia , Dipimpin Sul Arrahman reLawan Covid-19 Bagikan APD di Luwu
BAGIKAN BANTUAN APD. Panglima Komando reLawan Covid-19, Sul Arrahman bersama tim membagikan bantuan APD kepada tenaga medis yang ada di rumah sakit dan Puskemas yang ada di Kecamatan di Kabupaten Luwu. (Foto: Kartini/Upeks)

LUWU, UPEKS.co.id–Target untuk kemanusiaan dunia yang dimulai dari Luwu dengan membagikan APD ke setiap kecamatan di Kabupaten Luwu, reLawan Covid-19 terus bergerak.

Mereka bergabung dari 9 ormas yakni BSMI Luwu, Karang Taruna, Bulan Sabit Merah Indonesia, Aksi Cepat Tanggap (ACT), FPI Kabupaten Luwu, IDI Cabang Luwu, KAHMI, ICMI, LKC, HMI.

Bacaan Lainnya

Dipimpin Panglima Komando reLawan Covid-19, Sul Arrahman membagikan langsung APD di Walmas hari ini.

“Target kami membantu dunia kami memulai dari Luwu, kemudian Tanah Luwu dan Kabupaten tetangga seperti Wajo dan Bone se Sulsel, lalu menuju Provinsi Tetangga seperti Sultra dan Sulteng dan ke Provinsi lain di Indonesia” ungkap Ketua Karang Taruna Luwu ini.

Dijelaskan gerakan oleh Panglima, reLawan Covid-19 di Luwu sudah berlangsung beberapa hari ini, telah membagikan APD ke beberapa kecamatan. Hari pertama, Kecamatan Bua, Bupon, Ponsel, Kamanre, Ponrang. Hari kedua, Belopa Bajo, Bajo Barat, Rumah Sakit Batara Guru dan RS Hikmah. Hari ketiga di Larompong, Larompong Selatan Suli, Suli Barat dan Latimojong. Walenrang dan Lamasi, Bastem dan Bastura.

“Untuk Luwu hari ini kita tuntaskan khusus APD selanjutnya nanti bantuan lain seperti sembako akan kita pikirkan lagi. Sementara ini semua dana yang kita gunakan swadaya, kami terima donasi tapi belum kita gunakan” ujar mantan Anggota DPRD Luwu saat ditemui di kediamannya Kamis (9/04)

Menurut Panglima Komando reLawan Covid-19 Sul Arrahman, dalam kondisi darurat ini melatar belakangi pembentukan reLawan Covid-19. Juga mempunyai program kerja lainnya seperti sosialisasi masif dengan berkoodinasi dengan satgas. (Kartini)

Pos terkait