Bentuk Kepedulian, Sat Intelkam Polrestabes Saling Berbagi

  • Whatsapp
Bentuk Kepedulian, Sat Intelkam Polrestabes Saling Berbagi

Bentuk Kepedulian, Sat Intelkam Polrestabes Saling Berbagi

MAKASSAR, UPEKS. co.id— Sebagai bentuk kepedulian Polri di tengah wabah Covid-19, Satuan Intelkam
Polrestabes Makassar berbagi dengan beberapa warga di Kota Makassar, Kamis (23/4/20).

Bacaan Lainnya

Selain berbagi kepada warga kurang mampu, Polri khususnya Intelkam Polrestabes Makassar juga berbagi  kepada para jurnalis di Makassar berupa paket sembako.

Pembagian paket sembako sendiri, selain bentuk sinergitas antara Polri dan jurnalis dalam situasi Covid-19, juga  sebagai bentuk rasa syukur dalam menyambut bulan suci Ramadan.

Muh Ilham, salah satu Jurnalis di Makassar menyampaikan ucapan berterima kasih atas pemberian paket  sembako yang diberikan oleh Satuan Intelkam Polrestabes Kota Makassar.

“Kamis sangat berterima kasih atas paket sembako yang diberikan ini. Ini merupakan salah satu bentuk sinergitas  antar Polri dan Jurnalis, apalagi ini kita akan masuk bulan suci ramada, ” ucapnya.

Sementara, Kanit Opsnal Intel Polrestabes Makassar, Iptu Muh Muh. Yufsin J. SE, MH mengaku hal dilakukan  tersebut sebagai ikatan sinergitas antaran Jurnalis dan Polri.

“Ini jangan dianggap apa, namun ini hanya sebagai bentuk kerjasama kerja antara Polri dan Jurnalis, kami  berharap ini dapat bermanfaat bagi teman-teman,” tutupnya. (Jay).

Pos terkait