Balai Penyuluh Pertanian Galesong Sosialisasi Covid 19

  • Whatsapp
Balai Penyuluh Pertanian Galesong Sosialisasi Covid 19

Balai Penyuluh Pertanian Galesong Sosialisasi Covid 19

TAKALAR,UPEKS.co.id–Wabah Penyakit virus Corona 19 sebuah virus yang sangat ditakuti lantaran sudah  banyak nyawa manusia melayang.saat ini warga positif mencapai angka dua ribuan lebih.

Bacaan Lainnya

Virus ini membuat masyarakat galau dan merasa khawatir karena proses penyebaran virus Covid sangat
cepat,kepada manusia.

Tentunya kondisi sangat memprihatinkan dan membuat panik ummat manusia dengan kasus Covid 19 setiap saat mengalami peningkatan signifikan.Kasus pendemi Covid 19 salah satu antisipasi adalah menjaga kebersihan tubuh dan lebih banyak berdiam dirumah (Stay Home).

“Balai penyuluhan pertanian (BPP) Kecamatan Gelesong melakukan sosialisasi terhadap warga sekitar tentang dampak yang ditunjukkan Covid 19 terhadap ummat manusia.”ujar;kepala BPP Kecamatan Galesong Muh Tahir ,  SP. melalui aplikasi WhatsAppnya,Senin,(6/4/20).

Menurut Tahir selain kita gelar sosialisasi kita juga melakukan pemasangan Poster,supaya masyarakat lebih  memahami dan mengetahui isi Foster tersebut.

“Sebab foster kita pasang disetiap fasilitas umum (fasum) kontennya berisi himbauan kepada masyarakat, untuk di  jalankan dan di taati, sehingga kita terhindar dari virus Corona 19.”terangnya.

Kami juga menghimbau kepada masyarakat supaya kita selalu menjaga kebersihan terutama mencuci tangan secara rutin,sehingga kita terhindar dari wabah Covid 19.(Jah)

Pos terkait