Antisipasi Covid, Warga Wajib Pakai Masker 

  • Whatsapp
Antisipasi Covid, Warga Wajib Pakai Masker 

TAKALAR, UPEKS.co.id–Sebagai langka taktis untuk memutus rantai penyebaran wabah virus Covid 19 Bhabinkamtibmas Desa Lakatong, Briptu Abdul Kadir, Door to dor sistem yang diterapkan kepada masyarakat, agar selalu memakai masker pada saat betaktifitas dan menjaga jarak apabila keluar rumah, Rabu (15/4/20).

Bhabinkamtibmas Briptu Abdul Kadir  mengatakan masyarakat agar jangan mudah terprofokasi dengan informasi yang tidak jelas atau hoax dan mendekatkan diri kepada allah swt,

Bacaan Lainnya

“Memakai masker dalam kegiatan apapun terutamama pada saat keluar rumah  dan  mematuhi peraturan pemerintah, dan mengikuti   Maklumat Kapolri”ujarnya.

Kata Abdul Kadir  salah satu kegiatan dilarang yakni dalam bentuk seminar, lokakarya, konser musik, festival, bazzar, pasar malam, pameran, unjuk rasa, kegiatan olahraga, kesenian, jasa hiburan, pawai, karnaval hingga resepsi keluarga.

“Apabila ada keperluan mendesak dan tidak dapat dihindari yang melibatkan banyak massa, agar dilaksanakan sesuai dengan protokol pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.”ujarnya.

Selain itu, Briptu Abdul Kadir menyampaikan bahwa   masyarakat tetap tenang dan jangan panik namun diminta untuk lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing dan mengikuti informasi serta himbauan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah.

“Kami berterima kasih dan mengapresiasi langkah dan kepedulian Personil Polsek Mangarabombang terkait dengan mewabahnya Covid-19 dan mengharapkan kegiatan hal seperti ini dapat berlanjut demi terciptanya situasi yang kondusif dimasyarakat khususnya Desa Lakatong.”terangnya. (jah)

Pos terkait