Adem Sari Ching Ku Bantu Pejuang Corona

  • Whatsapp
Adem Sari Ching Ku Bantu Pejuang Corona

Adem Sari Ching Ku Bantu Pejuang CoronaMAKASSAR.UPEKS.co.id- Adem Sari Ching Ku bersama Yayasan Enesis Indonesia mendistribusikan bantuan ke beberapa RS Darurat COVID-19, Wilayah terdampak di seluruh Indonesia.

Area Sales Distribution Head, Hamzah menyebutkan khususnya di Makassar, diberikan kepada Badan  Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Makassar, RS. Pelamonia, RS. Stella Maris, RS. Labuang Baji, RSUD Haji, RS. Dadi, RS.  Unhas, RSUD. Sayang Rakyat, RS. Wahidin, RS. Cholid, dan POLDA Makassar.

Bacaan Lainnya

Ia menjelaskan, Adem Sari Ching Ku sendiri mengandung Vitamin C tinggi dan herbal seperti Jus Jeruk  Nipis, Lemon, Jus Apel, Ekstrak Wheat Grass (Rumput Gandum Muda), Ekstrak Mesona,  Ekstrak Bunga Krisantemum Vitamin C, Madu dan Kayu Manis untuk panas dalam, sakit tenggorokan.

“Sehingga kami harap dengan Kandungan tersebut dapat dikonsumsi sebagai minuman preventif  terhadap penyakit sehingga membantu para pejuang corona agar terbebas dari virus dan
meningkatkan daya tahan tubuh tentunya,” pungkasnya.

Tambah dia, para pejuang corona yang dimaksud disini tidak hanya para penderita positif, tetapi juga  tenaga medis di rumah sakit atau puskemas, dan orang disekitar kita pastinya.

“Kami yakin jika para pejuang corona memiliki daya tahan tubuh yang kuat dan sehat maka mereka bisa lebih  banyak lagi menolong penderita COVID-19,” ujarnya.

Selain itu, untuk daerah Makassar bisa membeli Adem Sari Ching Ku tanpa harus keluar  rumah dan langsung diantar ke rumah, melalui Layanan Antar Gratis di nomor +62 813-4244- 5980. (Mimi)

Pos terkait