ANEKA

Program NasDem Peduli, Syaharuddin Alrif Berikan Bantuan Tunai ke Pengemudi Ojek Online

MAKASSAR, UPEKS.co.id – Program NasDem Peduli kembali bergerak membantu masyarakat. Kali ini memberikan masker serta bantuan tunai kepada ojol (ojek online) di kediaman pribadinya di Bukit Baruga Antang, Kamis (30/04/2020).

Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif yang juga dijuluki Bapak Ojek Online Makassar ini menjelaskan bahwa dampak dari Covid 19 ini sangat berefek bagi masyarakat terutama masyarakat ekonomi menengah kebawah

“Hari ini saya ditemui oleh pengemudi ojol menyampaikan aspirasinya langsung kepada saya, bahwa efek dari Covid 19 ini sangat berpengaruh kepada pendapatan ekonomi mereka” ucap syahar

Pengemudi Ojol sangat berterima kasih atas kepedulian Sekretaris DPW NasDem Sulawesi Selatan ini, pasalnya dikondisi seperti ini, syahar masih peduli serta memberikan bantuan tunai kepada masyarakat di saat sulit seperti sekarang ini.

“Kami salut akan kepedulian pak syahar ini, kami bukan pemilih beliau di pemilu tapi perhatiannya sangat luar biasa kepada masyarakat khususnya kami pengemudi ojek online di kota makassr” tutupnya. (mah)

Loading...

#TRENDING

To Top