ANEKA

Pimpinan PT.Bank Sulselbar Serahkan Bantuan CSR Untuk Warga Selayar

SELAYAR.UPEKS.co.id— Pimpinan Bank Sulselbar menyerahkan bantuan CSR kepada masyarakat Kabupaten
Kepulauan Selayar. Itu dilakukan di tengah pandemi covid-19 yang mewabah dan juga berdampak di tengah-
tengah masyarakat Selayar.

Bantuan berupa mesin listrik berjumlah 2 unit diberikan oleh Bank Sulselbar sebagai wujud kepedulian Bank  Sulselbar pada kebutuhan masyarakat Selayar.

Bantuan CSR diserahkan langsung oleh Pimpinan PT. Bank Sulselbar Cabang Selayar A. Mattonrokang, SE dan  diterima secara simbolis oleh Bupati Kepulauan Selayar, H.M Basli Ali. Penyerahan tersebut dilakukan di halaman  Rujab Bupati pada Kamis, (30/4/2020).

Bantuan CSR yang diserahkan berupa 2 buah unit mesin genset 45 KVA yang diperuntukkan untuk membantu  kebutuhan listrik masyarakat di Kepulauan Selayar.

Dengan harapan dimanfaatkan semaksimal mungkin dan hal  ini merupakan bagian dari program kemitraan strategis dengan masyarakat dan pemerintah Kabupaten Kepulauan  Selayar yang selama ini terlaksana dengan baik.

Pemsie Pelayanan dan Humas PT. Bank Sulselbar Cabang Selayar, Ramlan Akib kepada Pewarta usai  penyerahan mengatakan, kalau CSR yang diserahkan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat. Dan  program seperti ini sudah beberapa kali dilakukan untuk kemaslahatan masyarakat, jelas Ramlan.

“Tentu berharapnya agar bantuan CSR ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar.”  Pungkas Ramlan yang kerap disapa Pak Asho.(Sya)

Loading...

#TRENDING

To Top