ANEKA

Demokrat Sulsel Kembali Salurkan 1.000 Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Selatan kembali melanjutkan pembagian bantuan sembako sebanyak 1.000 paket, Rabu (29/04/2020).

Kali ini Partai Demokrat menyasar warga pengemudi becak-motor, buruh bangunan, pemulung, pemungut sampah, juru parkir, satpam, dan warga kurang mampu di Makassar. Diketahui, partai berlambang mirip mercy ini mulai menyalurkan sembako ke warga sejak Minggu (26/04/2020).

Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel H. Ni’matullah, SE.Ak. menjelaskan bahwa bantuan sembako tahap kedua ini diperuntukan bagi warga yang selama ini bekerja di sektor informal namun kemudian terkena dampak pandemi Covid-19.

“Umumnya mereka belum terdata sebagai warga penerima Bansos terkait penerapan PSBB di Kota Makassar,” ungkap Ulla.

Cara penyaluran paket bantuan tersebut, meski tidak sangat banyak, dilakukan dengan melibatkan selurug pengurus DPD Partai Demokrat Sulsel. Dimana masing-masing pengurus diberi 10 – 15 paket untuk dibagikan ke warga di sekitar rumah yang dianggap terdampak langsung wabah Covid19 ini.

Adapun Wakil Ketua DPRD Sulsel tersebut membagikan di sekitar sekretariat DPD Partai Demokrat Sulsel. “Kita berharap semoga saudara-saudara kita tetap khusyuk menjalankan ibadah puasa di tengah merebaknya virus corona,” tutup Ulla. (mah)

Loading...

#TRENDING

To Top