ANEKA

Perangi Covid-19, Golkar Enrekang Bantu APD dan Suplemen Bagi Nakes

 


BANTUAN. Ketua DPD II Golkar Kabupaten Enrekang H. Muslimin Bando menyerahkan bantuan APD dan Suplemen yang diterima Kadiskes dan Direktur RSUD Massenrempulu Enrekang. (Foto:Sry/Upeks).

ENREKANG,UPEKS.co id —DPD II Golkar Kabupaten Enrekang menyerahkan bantuan APD dan suplemen
kepada Tenaga Kesehatan (nakes) dan Tim Gugus Tugas Covid-19 Enrekang.

Bantuan diserahkan Ketua DPD II Golkar Enrekang, H. Muslimin Bando didampingi anggota DPRD Kabupaten  Enrekang Fraksi Golkar, Ismail Jafar.

Ini bentuk partisipasi, dukungan dan perhatian Golkar Enrekang kepada para tenaga kesehatan yang bertugas  melakukan perawatan diruang isolasi khusus di RSUD Maspul untuk para ODP, PDP dan yang terkonfirmasi  positif Covid-19.

Bantuan diterima Kadis Kesehatan Enrekang Sutrisno bersama direktur RSUD Maspul Enrekang dr. Muhammad  Yusuf.

Muslimin Bando mengatakan, bantuan ini adalah bagian dari partisipasi Golkar dalam melawan Covid-19. Untuk  itu pihaknya berterima kasih kepada seluruh masyarakat Enrekang yang telah membantu pemerintah dalam  memutus mata rantai penyebaran virus Corona dengan cara berdiam di rumah untuk sementara waktu.

DPD II Golkar Enrekang berterima kasih kepada seluruh Tim Relawan di Desa,di Dusun, di Rumah Sakit.  Begitupula, terima kasih Tim Relawan di Posko perbatasan yang bekerja siang malam melakukan penyemprotan  dan pendataan masyarakat, baik yang keluar maupun yang masuk ke Enrekang, kata Muslimin Bando.

Dia berharap semaksimal mungkin Kabupaten Enrekang berupaya agar berada di zona hijau dalam penyebaran virus Covid-19 ini

Untuk itu di Bulan Suci Ramadhan ini, pemerintah telah mengeluarkan maklumat yang ditandatangani bersama.  Isinya enam point’ agar penyebaran virus Corona ini bisa dicegah. Termasuk tidak melakukan berbagai kegiatan di  luar rumah termasuk ibadah salah Tarwih dan Idul Fitri.( Sry).

Loading...

#TRENDING

To Top