RAGAM

PCNU Kabupaten Gowa Bagikan Ratusan Paket Sembako

MAKASSAR, Upeks.co.id–Pandemi COVID-19 memberikan dampak yang cukup besar bagi masyarakat. Tak hanya dari sektor ekonomi, kegiatan keagamaan pun disetop sementara untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Uluran tangan pun datang silih berganti membantu masyarakat yang terdampak. Tidak hanya dari pemerintah maupun komunitas, sejumlah organisasi keagamaan juga turut memberikan bantuan, PC NU Kabupaten Gowa salah satunya.

“Sebanyak 600 paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang terdampak,” ucap Ketua Tandfiziyah Abd Jabar Hijaz, Jumat (24/4).

Kata Abd Jabar, pembagian paket sembako langsung didistribusikan ke rumah-rumah warga yang dianggap terdampak.Tujuannya, agar bantuan yang diberikan bisa tepat sasaran berdasarkan data.

“Kita mendatangi langsung rumah penerima agar kita juga bisa melihat langsung kondisi yang benar-benar membutuhkan,” katanya.

Terpisah, Rais Suriyah PCNU Gowa, Abustani Ilyas menyampaikan, bantuan sembako berasal dari hasil swadaya para pengurus PCNU Kabupaten Gowa. Agenda ini, semata-mata bentuk perhatian PCNU Kabupaten Gowa.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban perekonomian warga yang terdampak covid-19,” beber Abustani.

Ia mengimbau agar seluruh masyarakat dalam kategori mampu atau hartawan bisa menyumbangkan sebagian rezkinya untuk membantu masyarakat terdampak covid-19. “Kegiatan oembagian sembako banyak mendapat apresiasi dan terima kasih,” katanya. (rls)

Loading...

#TRENDING

To Top