19 Kades Dilantik, Ini Pesan Legislator Muda Bulukumba

  • Whatsapp
19 Kades Dilantik, Ini Pesan Legislator Muda Bulukumba

BULUKUMBA, UPEKS.co.id – Anggota DPRD Bulukumba, Andi Soraya Widyasari, mengajak 19 orang kepala desa terpilih se-Kecamatan Gantarang dan Kindang untuk berkolaborasi membangun desanya masing-masing.

Diketahui 19 desa tersebut di 2 kecamatan ini resmi dilantik secara online dan diambil sumpahnya di masing-masing kantor camat wilayahnya, Rabu (15/4/20).

Bacaan Lainnya

Demi ingin melihat Kades baru bekerja nyata, Andi Soraya Widyasari yang merupakan anggota DPRD Bulukumba Dapil Gantarang-Kindang mengajak kepada semua kades terpilih yang baru dilantik ini untuk saling berkolaborasi antara Pemdes, Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Kabupaten hingga DPRD.

“Ayo berkolaborasi untuk memajukan desa masing-masing. Saling memberikan masukan dan kritikan yang membangun. Jangan mi berkompetisi tapi marilah berkolaborasi demi kemajuan desa ta’ masing-masing,” imbuhnya.

Legislator muda dari partai PKB ini, meyakikan, bahwa Insya Allah dengan kita berkolaborasi saya yakin kita akan mudah memajukan desa dan memastikan masyarakat di desa sejahtera.

Serta merasa puas di masa kepemimpinan ta enam tahun ke depan. Dengan berkolaborasi maka yakin pembangunan infrastruktur dan sumber daya manusia akan maju.

“Saya juga siap berjuang di DPRD sebagai wakil rakyat di Dapil Gantarang-Kindang ini. Olehnya itu mariki saling bahu membahu dan saling melengkapi demi mewujudkan kemajuan Desa dan kesejahteraan masyarakat, selamat buat semuanya semoga yang dilantik ini dapat amanah dalam mengemban tugasnya,” ungkapnya. (sufri)

Pos terkait