ALL SPORT

Besok, PP dan Srikandi PP Enrekang Bagi Dasinfektan di Empat Kecamatan

ENREKANG, UPEKS .co.id —MPC Pemuda Pancasila dan DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Enrekang ,Jumat (3/4/20) gelar aksi sosial membagi – bagian desinfektan dan masker kepada masyarakat.

Ketua Umum MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Enrekang H. Chairul Latanro mengatakan Gerakan sosial yang dilakukan PP dan Srikandi PP adalah dalam rangka gerakan melawan Virus Covid-19 di Enrekang.

” Kita akan membagikan disinfektan langsung kepada masyarakat. Selain itu akan ada juga pembagian masker. Gerakan sosial ini adalah aksi PP, Srikandi PP dan SAPMA PP Enrekang mengambil bagian Pencegahan penyebaran virus corona di Enrekang”. Kata Mantan Sekda Enrekang ini.

Hal yang sama juga dikatakan Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Enrekang Hasdiana Sawati. Orang yang akrab disapa Nanna ini mengatakan ada empat titik yang akan menjadi sasaran pembagian disinfektan dan masker.

” In Shaa Allah akan ada empat Kecamatan yang akan kami tuju yaitu Kecamatan Cendana,Kecamatan Enrekang,Kecamatan Anggeraja dan Kecamatan Alla. Kita akan bergerak mulai Jumat besok dan berakhir padahari Minggu”. Kata Hasdiana.

Dia mengatakan Desinfektan yang akan dibagikan kepada masyarakat ada dua jenis yaitu yang aman digunakan untuk menyemprot manusia dan yang digunakan untuk menyemprot permukaan benda – benda mati yang ada disekitar kita.

Selain itu Srikandi PP juga akan membagikan masker yang terbuat dari kain. Tujuannya adalah untuk memberdayakan pengusaha rumahan di Enrekang. (sry).

Loading...

#TRENDING

To Top