Yoshinoya Buka Store Ke-3 di MaRI Hadirkan Promo Gratis Bantal Sapi

  • Whatsapp
Yoshinoya Buka Store Ke-3 di MaRI Hadirkan Promo Gratis Bantal Sapi

Yoshinoya Buka Store Ke-3 di MaRI Hadirkan Promo Gratis Bantal Sapi

MAKASSAR,UPEKS – Yoshinoya telah membuka store ke-3 pada salah satu pusat perbelanjaan pertama yang  ada di Kota Makassar, yakni Mal Ratu Indah (MaRI), tepatnya area Ground Floor MaRI.

Bacaan Lainnya

Yoshinoya adalah restoran Beef Bowl No. 1 di Jepang yang berdiri sejak tahun 1899 di Tokyo, Jepang. Menu yang  terkenal dari Yoshinoya sendiri yakni Beef Bowl, merupakan irisan daging sapi gurih yang disajikan di atas nasi  dengan resep asli Jepang yang sudah lebih dari 100 tahun.

Beef Bowl Yoshinoya sudah terbukti sebagai makanan khas Jepang yang sangat digemari karena selalu  menggunakan pilihan bahan terbaik seperti 100 persen daging sapi Amerika (USA) dan sayuran segar.

Public Relation Yoshinoya, Daniel mengutarakan, Yoshinoya sudah terkenal di seluruh dunia, ada lebih dari 2.000  lokasi seperti di Los Angeles, Shanghai, Hong Kong, Taiwan, Singapura, Manila, Bangkok, Kuala Lumpur, dan  masih banyak lagi.

Di Indonesia, Yoshinoya telah memiliki lebih dari 100 toko di Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo,  Yogyakarta, Surabaya, Sidoarjo, Malang, Mojokerto, Jember, Madiun, Palembang, Lampung, Bali, dan Makassar.

“Diawal pembukaannya, Yoshinoya menghadirkan promo gratis bantal sapi untuk minimal transaksi senilai Rp100  ribu. 100 bantal telah disiapkan khusus oleh manajemen Yoshinoya untuk setiap harinya, mulai dari tanggal 9  sampai 15 Maret 2020,” ungkapnya, Kamis (12/03/2020).

Selain bantal sapi, lanjutnya, Yoshinoya mempersiapkan gratis 1 ice cream Frost Bite Cup Strawberry Sauce dan  Frost Bite Cup Pari Pari Vanilla selama sepekan, setiap pembelian menu bowl dan berlaku untuk makan di tempat.

“Bahkan selama bulan Maret 2020, karyawan Yoshinoya membagikan flyers yang berisikan kupon makan hemat  hingga 50 persen untuk berbagai pilihan menu Yoshinoya, dan pemakaian kupon berlaku hingga 30 April 2020,”  tambahnya.

Sejak kehadirannya di Indonesia, YOSHINOYA telah menjadi trendsetter dan menjadi pilihan banyak orang dengan  menu Beef Bowl terkenalnya yang asli dari Jepang yang sajikan fresh, dibuat setelah dipesan, dengan harga  terjangkau.

Untuk menu yang dihadirkan, mulai dari Original Beef Bowl, Yakiniku Beef Bowl, Black Pepper Beef Bowl, Paket  Puas, Super Deal, dan tersedia pula menu favorite ayam yakni, Crispy Chicken Bowl.

Diketahui, Yoshinoya Indonesia telah mendapatkan sertifikat SJH dari MUI, dimana untuk mendapatkan sertifikat  tersebut, YOSHINOYA harus mendapatkan nilai A sebanyak 3 kali secara berturut-turut. Oleh karenanya,  komitmen YOSHINOYA untuk memberikan makanan halal yang berkualitas baik tidak perlu diragukan lagi oleh  penggemar setia YOSHINOYA di Indonesia. (mit)

Pos terkait