Wabup Lutra Petahana Dapat Rekom Partai Nasdem Tantang Bupati Petahana

  • Whatsapp
Wabup Lutra Petahana Dapat Rekom Partai Nasdem Tantang Bupati Petahana

Wabup Lutra Petahana Dapat Rekom Partai Nasdem Tantang Bupati Petahana

LUTRA.UPEKS.co.id— Partai NasDem turunkan rekomendasi Bakal Calon Kepala Daerah (Balonkada) di
Kabupaten Luwu Utara(Lutra) pada 29 Februari 2020 lalu.

Bacaan Lainnya

Nama pasangan calon yang sudah booming di media adalah untuk Kabupaten Luwu Utara pasangan Wakil Bupati  Lutra Muh. Thahar Rum berpasangan dengan mantan Wakil Ketua DPRD Lutra dan sekarang masih anggota  DPRD dari Fraksi Partai Gerindra Rahmat Laguni.

Dimintai konfirmasi terkait hal tersebut, Ketua Pemenangan Thahar Rum, Haeruddin Yusuf yang juga anggota  DPRD Lutra dari fraksi NasDem tidak mengelak dan juga membenarkan terkait Pasangan Thahar Rum-Rahmat  Laguni yang sudah mengambil tagline Matahari di Lutra. Karena menurutnya pengumuman rekomendasi tersebut  sudah disampaikan pada 29 Februari 2020 lalu.

Menurutnya pengumuman dan penyerahan rekomendasi NasDem akan disampaikan pada rapat koordinasi  wilayah khusus dalam waktu dekat ini, hanya Partai NasDem tidak keburu memberitakan ke publik.

“Sementara rekomendasi yang diturunkan DPP NasDem di beberapa daerah itu karena hasil surveinya sudah  keluar dan itu jadi pertimbangan dan keputusan partai untuk keluarkan rekom. Dan ini tanpa mahar,”jelas  Haeruddin Yusuf pada wartawan media ini, Rabu(11/3/2020).

“Ditanya soal Partai Gerindra apakah sudah mengeluarkan rekomendasi untuk bakal calon Bupati dan Wakil  Bupati Lutra, Thahar Rum-Rahmat Laguni?, Haeruddin Yusuf hanya tersenyum kita tunggu saja hasilnya,” katanya  singkat.

Dan ini Surat Rekom(Rekomendasi) dari Partai NasDem Pusat dengan nomor 066-SI/RP/DPP-NasDem/II/2020  dan ditandatangani DPP Partai NasDem, Wakil Ketua Umum Ahmad HM Ali, Ketua Koordinator Pemenangan  Pemilu, Prananda Surya Paloh.

Sementara, Sekretaris DPW NasDem Sulawesi-Selatan Syaharuddin Alrif juga menyatakan hal serupa.(yustus)

Pos terkait