TMMD ke-107 Libatkan Personel Polsek Polsel

  • Whatsapp
TMMD ke-107 Libatkan Personel Polsek Polsel

TMMD ke-107 Libatkan Personel Polsek Polsel

TAKALAR,UPEKS.co.id–Kegiatan TMMD ke-107 melibatkan berbagai unsur, termasuk Personel Polsel Polres  Takalar, terlibat langsung dan support TMMD 1426/Takalar yang tengah berlangsung di lingkungan kampung Beru  Kelurahan Rajaya, Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Sabtu, (20/3/20).

Bacaan Lainnya

Bhabinkamtibmas, Aipda Nurdin menjelaskan, pihaknya merasa senang dilibatkan dalam TMMD ke-107.” Tidak  pernah merasa letik atau mengeluh walaupun jarak rumah dan lokasi pekerjaan perintisan jalan ada 10 Km. Jarak  tempuh bukan alasan untuk mengeluh,” Ujarnya.

”Kami sangat berbangga sebagai tuan rumah di TMMD kali ini, menjadi tempat terbaik bagi saya untuk lebih dekat  dengan masyarakat binaan saya,” ujarnya.

Inilah tempat dan waktu TNI/Polri dan masyarakat saling bersinergi saling merangkul demi kepentingan  masyarakat.

“Perintisan jalan yang kita kerjakan ini memang sangat vital ,untuk mengangkut hasil pertanian bagi masyarakat setempat dan bisa meningkatkan ekonomi masyarakat secara keseluruhan”ujarnya.

Keberadaan TMMD di wilayah binaan saya adalah berkah dan secara ekonomi pendapatan masyarakat “Setiap  aku berkunjung ke wilayah binaan, selalu dikeluhkan kondisi akses jalan dan Alhamdulillah, doa kami terijabah  dengan adanya TMMD di Kelurahan Rajaya, terang Aipda Nurdin.

Kata AIPDA Nurdin, pekerjaan jalan dan rintisan jalan baru solusi membuka ruang bagi masyarakat untuk  memudahkan menuju ke ladangnya atau krbun milik warga,” hari ini kita membuat besi jembatan dan melanjutkan  perintisan jalan.

Sementara warga Lingkungan Kampung Beru, Kelurahan Rajaya, M Daeng Nanjeng, saya sangat senang dan  bersyukur atas adanya kegiatan TMMD di lokasi ini.

“Tidak lama lagi kita nikhmati jalan ini untuk membawa hasil pertanian. Sebelumnya kita pikul, Insya Allah kali ini  kita bisa memakai mobil pick up atau sepeda motor membawa hasil panen kami,” terangnya.(Jah).

Pos terkait