Tiga Berkas Calon Ketua DPD Iwapi Sulsel Dikirim Ke Pusat

  • Whatsapp
Tiga Berkas Calon Ketua DPD Iwapi Sulsel Dikirim Ke Pusat

MAKASSAR, Upeks.co.id–Berkas para calon kandidat ketua Ikatan Pengusaha Wanita Sulsel telah dikirim ke pusat.Itu dilakukan setelah pihaknya melakukan rapat pleno yang dirangkaikan dengan verifikasi berkas kandidat calon ketua Iwapi selanjutnya.

Ketua Umum Iwapi Sulsel, Hj Ida Noer Haris YL mengatakan pihak pengurus pusat telah menghimbau kepada pengurus didaerah untuk segera mengirimkan berkas para kandidat itu.

Bacaan Lainnya

“DPP mengharuskan kami mengirimkan berkas tanggal 21 Maret hingga pukul 00.00 nanti malam, makanya rapat pleno harus kita laksanakan hari ini, sebab tanpa rapat pleno berkas tidak dapat dikirimkan hari ini ke Jakarta,” ucap Ketua Umum Iwapi.

Setelah melakukan pengiriman berkas kandidat kepusat ini Ida berpesan agar siapaun nantinya yang akan terpilih bisa legowo dan membawa Iwapi semakin maju.

Ida menyambung saat ini dari 24 kabupaten kota yang ada di Sulsel baru 16 daerah yang mempunyai ikatan pengusaha wanita.

“Berarti masih ada 8 Kabupaten yang harus terbentuk Iwapi, itu yang menjadi PR utama dari Ketua Iwapi yang terpilih nanti, dan terobosan – terobosan yang telah kami canangkan yang akan berlanjut itu saya harap direalisasikan lebih kreatif lagi dan inovatif, dan saya sangat yakin bahwa apa yang telah kita rintis ini tentu akan dilanjutkan dan dibuat lebih baik lagi dengan pemimpin berikutnya,” tutupnya. (rls)