Srikandi PP Serahkan Bantuan di Dua Lokasi Bencana Kebakaran

  • Whatsapp
Srikandi PP Serahkan Bantuan di Dua Lokasi Bencana Kebakaran

Srikandi PP Serahkan Bantuan di Dua Lokasi Bencana Kebakaran

ENREKANG, UPEKS.co.id— DPC Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Enrekang kembali melakukan
gerakan kemanusian di dua lokasi kebakaran. Diantaranya, korban kebakaran di jalan Pangeran Diponegoro,
belakang Rumah Jabatan Bupati Enrekang dan di lokasi kebakaran Pasar Citra Baraka, Kecamatan Baraka.

Bacaan Lainnya

Gerakan dipimpin Ketua Srikandi PP Enrekang Hasdiana Sawati didampingi Ketua 1 Sri Siswaty Zainal, Ketua II  Hariaty Bulla, Ketua Bidang Humas dan Media Sry Yanthi Ningsih dan Kolap Gerakan Kemanusiaan Armawati.

Di lokasi tersebut juga hadir Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Unit Kecamatan Baraka dan Jajaran Suwarni  Hayyang yang membantu didapur Umum.

Hasdiana Sawati mengatakan apa yang dilakukan adalah swadaya dari Jajaran Srikandi PP Enrekang sebagai  bentuk empati kepada warga yang terdampak musibah kebakaran.

” Sepanjang kita mampu sekecil apapun akan kita lakukan. Apa yang Srikandi PP lakukan semoga dapat  bermanfaat bagi saudara – saudara kita yang mengalami musibah”. Kata orang yang akrab disapa Nanna ini.

Dua titik sasaran gerakan tersebut adalah keluarga korban kebakaran yang rumahnya ludes terbakar yaitu  keluarga Idham Latman dan menyalurkan bantuan lauk pauk di dapur umum yang didirikan TAGANA Dinsos  Enrekang dilokasi kebakaran pasar Citra Baraka.

” Kita salurkan bantuan lauk Pauk didapur umum untuk menyiapkan makan bagi para relawan yang membantu  membersihkan sisa sisa kebakaran. Disamping itu Srikandi Pap juga ikut bantu masak disini”. Pungkasnya. (Sry).

Pos terkait