Satpol PP Luwu Tunda Keberangkatan ke Torut

  • Whatsapp

 

Luwu, Upeks.co.id–Satuan polisi Pamong Para Kabupaten Luwu menunda keberangkatan ke Toraja Utara. Karena acara perayaan ulang tahun Satpol itu diundur dalam waktu yang belum diketahui.

Bacaan Lainnya

Kepala Satpol PP Luwu Andi Iskandar menyampaikan, penundaan perayaan ulang tahun Satpol yang ke 70 ini rencananya dipusatkan di Toraja Utara pada tanggal 31 Maret mendatang, demi mencegah penyebaran Covid-19 yang lagi menghantui masyarakat dunia termasuk Indonesia maka pelaksanaannya ditunda.

“Sebenarnya persiapan untuk berangkat sudah matang karena sebelumnya rencana personil yang mau berangkat ke Torut tanggal 28 Maret karena banyak rangkaian kegiatan yang harus diikuti tapi situasi begini mau bagaimana lagi,” ungkapnya.

Meskipun keberangkatan ditunda namun personil Satpol PP Luwu tetap melakukan latihan serta berbagai persiapan agar bisa tampil maksimal pada acara sekali setahun itu. Latihan yang dilakukan seperti latihan baris berbaris, dan marching band.

Kasatpol PP Luwu yang biasa disapa Opu Erang ini berharap perayaan ultah Satpol PP ini dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan personil di Luwu, menjunjung tinggi ideologi Pancasila, menjadi sarana pemersatu bangsa, mengutamakan kepentingan bangsa dan negara serta mengutamakan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi dan golongan dalam upaya mewujudkan ketenteraman dan ketertiban umum serta perlindungan masyarakat Luwu.(kartini echa)

Pos terkait