PGRI Khusus TK Gelar Konferensi PGRI Cabang Khusus TK

  • Whatsapp
PGRI Khusus TK Gelar Konferensi PGRI Cabang Khusus TK

PGRI Khusus TK Gelar Konferensi PGRI Cabang Khusus TK

BANTAENG,UPEKS.co.id—Sebanyak 70 orang yang berasal dari pengurus cabang, pengurus ranting dan kepala  TK Se- kabupaten Bantaeng ikut Konferensi PGRI Cabang Khusus TK masa bakti 2019 -2024.

Bacaan Lainnya

Kegiatan,mengangkat  tema”Mewujudkan PGRI Sebagai Organisasi profesi dan perannya dalam meningkatkan mutu pendidikan abad
ke-21″.

Kegiatan ini dilaksanakan Oleh Pengurus Cabang PGRI Khusus TK Kabupaten Bantaeng,berlangsung di Gedung  PGRI Bantaeng, Rabu,11 Maret 2020.

Rosmiati,S.Pd kepala TK Negeri Pertiwi Bantaeng yang juga sebagai ketua panitia Konferensi ini mengatakan  kegiatan ini untuk mempertanggungjawabkan kegiatan PGRI Khusus TK masa bakti 2014-2019.

Selain itu,juga dilakukan pemilihan pengurus baru Cabang PGRI Khusus TK masa bakti 2019-2024.

“Berharap kami menginginkan perubahan dari kegiatan yang kemarin yang belum sempat kita laksanakan,Insha  Allah kedepannya bisa terlaksana dengan baik”.

Selanjutnya,Kita harapkan para guru TK Se-kabupaten Bantaeng membuat suatu Inovasi untuk kemajuan  pendidikan terutama di pendidikan Anak Usia dini.

“Semoga pengurus yang terpilih nantinya bisa lebih baik dari pengurus sebelumnya,”jelasnya.

Kegiatan ini dibuka Kepala Bagian Pendidikan Non Formal dan Informal (PNFI)Dinas Pendidikan dan Kebudayaan  Bantaeng.

Turut hadir ketua PGRI Cabang khusus TK Bantaeng Masnah Kubra,S.Pd,M.Pd beserta para pengurus Cabang  Khusus TK.(Irwan.P)

Pos terkait