Personel Polsek Pattallassang Gencar Patroli, Sapa Petugas Ronda Malam

  • Whatsapp
Personel Polsek Pattallassang Gencar Patroli, Sapa Petugas Ronda Malam

Personel Polsek Pattallassang Gencar Patroli, Sapa Petugas Ronda MalamTAKALAR,UPEKS.co.id—Mengantisipasi tindak kejahatan dan kriminal di wilayah hukum Polsek Pattallassang,
petugas intens patroli malam. Tujuannya juga memantau keaktifan pos ronda di setiap lingkungan/kelurahan.

Patroli setiap malam sudah teragendakan dan jadi tugas tanggungjawab aparat Kepolisian khususnya
bhabinkamtibmas setiap Desa/kelurahan. Harus proaktif melakukan monitoring kondisi wilayah masing masing.

Bacaan Lainnya

Ka SPKT Polsek Pattallassang, Bripka Kaharuddin mengatakan, evaluasi dan monitoring setiap wilayah itu sudah  teragendakan, sebab masyarakat butuh pelayanan kemanan terhadap dirinya, sehingga rasa aman tercipta secara  kondusif. Minggu, (23/03/20).

“Patroli malam hari personel kerap singgah mengecek situasi Kamtibmas di lokasi tersebut khususnya di obyek  vital yang menjadi sasaran utama kegiatan patroli, ” ujar Kepala SPK Polsek Pattallassang, Bripka Kaharuddin.

Lanjut Kaharuddin, ketika ditemukan masyarakat tengah ronda malam, petugas patroli berhenti. Kemudian  menyapa warga di pos ronda.

”Kita mengucapkan terima kasih karena telah ikut menjaga keamanan di lingkungannya serta menyampaikan  beberapa pesan Kamtibmas,” tuturnya.

Dijelaskan, kepada bapak-bapak yang tetap semangat melakukan ronda malam, jaga terus keamanan diwilayahnya ya. Jangan sungkan untuk memberi tahu kami apabila ditemukan hal-hal yang mencurigakan ataupun  ada permasalahan di tengah terjadi di masyarakat” ujar Bripka Kaharuddin.(Jah).

Pos terkait