Pelantikan dan Raker IPHI Sidrap Sulsel, Hadir Bupati H. Dolla Mando

  • Whatsapp
Pelantikan dan Raker IPHI Sidrap Sulsel, Hadir Bupati H. Dolla Mando

Pelantikan dan Raker IPHI Sidrap Sulsel, Hadir Bupati H. Dolla Mando

MAKASSAR,UPEKS.CO.ID–Pelantikan & Rapat Kerja Pengurus Daerah IPHI Kab. Sidrap Propinsi Sulsel, 10
Maret 2020 di ruang serba guna Kementerian Agama Kab. Sidrap.

Bacaan Lainnya

Hadir, Bupati Sidrap Ir. H. Dolla Mando bersama Ketua DPRD serta unsur Muspida lainnya.

Bupati dalam sambutannya menyatakan, IPHI Sidrap hendaknya posisikan keberadaannya sebagai organisasi kebajikan yang  independen serta selalu memberikan pelayanan dan bimbingan bagi segenap anggotanya untuk selalu menjaga  dan merawat kemabruran hajinya.

IPHI Sidrap hendaknya selalu menjadi mitra Pemerintah Daerah dalam mengartikulasi urusan keagamaan dalam kehidupan masyarakat.

Selanjutnya Abubakar Wasahua ketua 1 PW. IPHI Sulsel mewakili Ketua Wilayah H.M Nurdin Abdullah melantik  Pengurus Baru PD. IPHI Kab. Sidrap masa Bakti 2019 – 2024. Sekaligus membuka Rapat Kerja (raker) IPHI  Sidrap.

”IPHI Sidrap kedepan hendaknya menjadi organisasi yang sehat, kuat dan mengakar serta dapat dibanggakan  yang didukung dengan adanya sarana dan prasarana yang memadai dalam bentuk pengadaan kantor yang representatip sebagai central aktifitas organisasi,” kata Abubakar.

Kemudian Sumber Daya Manusia IPHI hendaknya memiliki integrita keummatan serta memiliki kapabilitas yang unggul dan handal sehingga kepengurusan IPHI disemua tingkatan kepenurusan adalah kepengurusan yang terpercaya, solid, aktif dan mau bekerja untuk kemajuan organisasi, tambahnya.

Abubakar Wasahua menegaskan, dalam rangka membangun kemandirian organisasi maka program  pemberdayaan ekonomi keummatan perlu mendapat perhstian yang sungguh disamping program program prioritas lainnya.(rls).

Pos terkait