LMP Mada Sulsel Bersama ACT Edukasi dan Pencegahan Corona

  • Whatsapp
LMP Mada Sulsel Bersama ACT Edukasi dan Pencegahan Corona

 

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Laskar Merah Putih (LMP) Markas Daerah (MADA) Sulsel bersama Aksi Cepat  Tanggap (ACT) gelar aksi #BERSAMALAWANCORONA, Minggu, 22 Maret 2020.

Bacaan Lainnya

Ketua LMP MADA Sulsel, H. Irwan R. Adnan kepada media, Sabtu (21/3/2020) mengatakan LMP sebagai  organisasi kemasyarakatan (ORMAS) yang mempunyai tanggung jawab sosial untuk memerangi Virus Corona  yang mewabah saat ini.

Olehnya itu pihaknya merancang aksi bersama melawan corona virus. Kegiatan ini meliputi edukasi pencegahan  penyebaran virus Corona dan penyemprotan Disinfektan di area Masjid Mifhtahul Khaer, pasar Maricayya dan  Area Markas LMP Mada Sulsel dan sekitarnya.

“Kegiatan akan berkesinambungan termasuk pembagian masker, hand sanitizer kepada masyarakat dan tenaga  medis secara gratis,” jelas ketua IKA Administrasi Unhas ini.

Kepala Bapenda Makassar ini menambahkan, LMP MADA Sulsel Bersama ACT juga membuka Donasi kepada  Instansi Pemerintah, BUMN dan Swasta serta Masyarakat yg merasa terpanggil untuk bersama-sama memerangi  Virus Corona yang sedang melanda. Mari kita bersatu melawan corona virus ini.

Sementara itu, Kepala Cabang ACT Sulsel, Faizal Agunisman ACT merespon baik Kerjasama dengan LMP  MADA Sulsel yang sejalan dengan program kemanusiaan kami khususnya dalam memerangi virus corona.

” Kita harus sama – sama melawan corona virus ini,” tutupnya. (rls).

Pos terkait