La Tinro La Tunrung Salurkan 500 Paket Sembako Untuk Korban Kebakaran Pasar Baraka

  • Whatsapp
La Tinro La Tunrung Salurkan 500 Paket Sembako Untuk Korban Kebakaran Pasar Baraka

ENREKANG, UPEKS.co.id — Anggota DRP RI Komisi VI Ir. H. La Tinro La Tunrung menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada korban kebakaran Pasar Citra Baraka, Kecamatan Baraka, Kab. Enrekang . Sebanyak 500 paket sembako dalam bentuk kemasan yang dibawah oleh mobil Box tiba dilokasi bencana sekitar jam 9.00 wita langsung ke Posko bencana, Jumat (13/3/20).

Bantuan kemanusiaan tersebut diserahkan langsung oleh Amran Marten Staf Anggota DPR RI H. La Tinro La Tunrung. Amran mengatakan bantuan mantan Bupati Enrekang dua periode ini akan diserahkan kepada korban kebakaran melalui Pemerintah setempat.

Bacaan Lainnya

” Ini ada bantuan kemanusiaan dalam bentuk sembako sebanyak 500 paket didalamnya ada beras, gula, terigu, minyak dan lain sebagainya. Ini diperuntukkan bagi korban kebakaran dan saya sebagai Stafnya Puang Tinro mewakili beliau menyerahkan bantuan ini ke Posko bencana kebakaran dan diterima langsung oleh Pak Camat Baraka”. Kata Amran kepada Upeks,  Jumat (13/3/20).

La Tinro La Tunrung melalui Stafnya menyampaikan salam kepada para Korban kebakaran. La Tinro La Tunrung meminta agar masyarakat bersabar dalam menghadapi cobaan ini. Dia berharap semoga Pemerintah segera mengambil langkah untuk mempercepat proses pembangunan pasar Citra Baraka yang hangus terbakar.

” Kebetulan Puang Tinro berada di Komisi Enam yang bermitra dengan Kementrian Perdagangan dan beliau janji akan membantu dipusat supaya cepat terealisasi. Salam Puang Tinro untuk masyarakat Baraka khususnya kepada Para Korban semoga selalu diberi kekuatan dan kelapangan “. Kata Amran.

Rencananya bantuan kemanusian tersebut akan diserahkan langsung oleh H. La Tinro La Tunrung,  namun Amran mengatakan ada kegiatan kunjungan Spesifikasi di Kalimantan, untuk itu dia meminta Stafnya menyerahkan bantuan tersebut. Amran Marten sebagai Staf Anggota DPR RI H. La Tinro La Tunrung turun ke Lokasi kebakaran sekaligus berinteraksi langsung dengan para Korban.

Selain Camat Baraka, penyerahan bantuan Kemanusiaan tersebut juga disaksikan Koordinator Dapur Umum TAGANA Dinsos Enrekang Syansiar. AT. M. Ap. (Sry)

Pos terkait