Ketua LLdikti Wil. IX Sulawesi Salut Hadirnya UMI di CFD Boulevard

  • Whatsapp
Ketua LLdikti Wil. IX Sulawesi Salut Hadirnya UMI di CFD Boulevard

 

Ketua LLdikti Wil. IX Sulawesi Salut Hadirnya UMI di CFD Boulevard

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Kehadiran UMI di Car Free Day (CFD) Boulevard, sangat tepat dan strategis. Itu
menjawab bagaimana perguruan tinggi, kehadirannya memberikan infomasi yang baik dan benar pada sasaran yang tepat.

Karena itu, UMI hadir memberikan informasi yang baik dan benar sangat strategis, karena masyarakat  mendapatkan informasi yang tepat, ujar Ketua LLddikti Wil. Sulawesi saat mengunjungi Stand UMI di Car Free Day  (CFD) Boulevard, Minggu (8/3).

Hadir Rektor UMI, Prof.Dr. H. Basri Modding, SE.,MSi., Prof.Dr. Hj. Masrurah Mokhtar,MA, Sekretaris LLdikti XIV  Papua dan Papua Barat, Gung Nugroho Marey, S.Pd., M.Pd, Sekretaris Wil VIII Bali dan NTB, Ir. Anak Agung  Ngurah Rai Indra Wardana , MT dan Sekretaris LLdikti Wil. XIII Aceh, Dr. Muhammad Ilham Maulana, S.T., M.T,
Sekretaris LLdikti Wil. IX Sulawesi dan Gorontalo, A. Lukman, MSI.

Kehadiran Stand UMI di CFD telah tujuh minggu dan tidak terbatas hanya memberikan informasi yang tepat  kepada masyarakat, tapi juga melaksanakan pengabdian berupa pelayanan kesehatan gratis pada masyarakat  melibatkan tim medis Fakultas Kedokteran UMI.

Melalui pelayanan kesehatan di CFD, diharapkan juga UMI memberikan pencerahan kepada masyarakat tentang  wabah virus Corono yang lagi booming saat ini.

Menurut Prof, Jasruddin, ada kecendrungan masyarakat salah informasi tentang virus corono, karena itu, dia  berharap di stand UMII, masyarakat bisa mendapatkan informasi tentang profil dan pencegahan virus tersebut. (rls).

Pos terkait