Kasrum Pattawari: Hari Ini Pasar Rakyat Disemprot, Antisipasi Corona

  • Whatsapp
Kasrum Pattawari: Hari Ini Pasar Rakyat Disemprot, Antisipasi Corona

Kasrum Pattawari: Hari Ini Pasar Rakyat Disemprot, Antisipasi Corona

LUTRA,UPEKS.co.id— Satuan Tugas (Satgas) Pencegahan Covid-19 Kabupaten Luwu Utara (Lutra) akan lakukan penyemprotan nanti sore pada areal pasar rakyat Bone-Bone, Sukamaju dan pasar sentral Masamba,
Minggu (22/3/2020) akan dilanjutkan di beberapa pasar desa di wilayah Bumi Lamaranginang.

Bacaan Lainnya

Hal ini diungkapkan Kepala Dinas (Kadis) P2KUKM, Drs.H. Muh Kasrum Pattawari, M.Si pada wartawan media ini,  Minggu (22/3) pagi.

Penyemprotan tersebut sebagai salah satu tindakan perlawanan terhadap penyebaran virus Corona yang  dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Luwu Utara melalaui Satgas yang telah dibentuk.

Kadis P2KUKM Lutra, Kasrum, mengatakan, kegiatan yang dilakukan di pasar-pasar untuk penyemprotan wabah  Covid-19, dan juga terus dilakukan penyemprotan di rumah-rumah ibadah.

Sementara unit pelaksana tekhnis(UPT) Pasar, Aras Mamang mengatakan, bahwa terkait ada issu bahwa pasar- pasar akan ditutup, dirinya bersama Kadis P2KUKM bahwa itu tidak benar, jangan panik, yang betul sore nanti  kami akan melaksanakan penyemprotan desinfektan di tiga pasar di Lutra dan kegiatan yang dilakukan di pasar  raktat Bobe-Bone, Sukamaju dan pasar sentral Masamba.

” Nah tidak ada penutupan pasar, yang ada dilaksanakan penyemprotan desinfektan untuk wabah covid-19 ini,  yang mana disesuaikan dengan jam aktivitas jual beli masyarakat dipasar,” tukas Aras Mamang.(yustus)

Pos terkait