Kades Jayadi, Tanggap dan Waspadao Pendatang Masuk Desa Pompaniki

  • Whatsapp
Kades Jayadi, Tanggap dan Waspadao Pendatang Masuk Desa Pompaniki

Kades Jayadi, Tanggap dan Waspadao Pendatang Masuk Desa Pompaniki

LUTRA, UPEKS.co.id— Tanggap dan waspada virus corona (Covid-19), juga disikapi Kepala Desa (Kades)  Pompaniki Kecamatan Sabbang Selatan, Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sabtu(21/33/2020) memberikan  himbauan kepada masyarakatnya.

Bacaan Lainnya

Kades Pompaniki Drs. Jayadi pada wartawan media ini, Jumat (21/3) sore mengatakan, masyarakat khususnya
wilayah Desa Pompaniki dihimbau agar lebih bisa mawas diri terhadap virus corona ini. Bilamana ada keluarga  datang dari daerah lain, silahkan melaporkan pada setiap Kepala Dusun atau langsung ke kami untuk diantar  memeriksakan diri di Rumah Sakit atau di Puskesmas terdekat.

Jayadi mengakui, kami juga mengedukasi bagaimana makan makanan sehat, memperbaiki pola tidur, rajin cuci  tangan setelah kontak dengan lingkungan dan orang di sekitar dan juga menjaga diri untuk tidak terlalu jauh  meninggalkan rumah apabila tdk ada kepentingan yang sangat urgen di luar rumah.

Dikonfirmasi ke beberapa Kepala Dusun, Kepala RT, mereka mengatakan, benar, pak desa sudah memberikan  tugas untuk pencegahan virus corona ini, dengan cara memberikan pengetahuan kepada masyarakat yang ada di  wilayah kami masing-masing.

Selanjutnya, bila ada keluarga datang dari luar, kami antar untuk memeriksakan diri. Pelayanan kepada  masyarakat tetap dikedepankan, baik di kantor maupun di rumah.

Langkah taktis ini di lakukan oleh Kades Pompaniki menindak lanjuti perintah dari Bupati Luwu Utara dan melihat  pemberitaan yang menuntut kita harus berbuat dan ikut serta dalam pencegahannya.

”Mari kita bersama waspada terhadap wabah virus corona ini,” ajak Jayadi Kades Pompaniki.(yustus).

Pos terkait