Jalan Berlobang  Ditimbung Warga dan Anggota Polsek

  • Whatsapp
Jalan Berlobang  Ditimbung Warga dan Anggota Polsek

TAKALAR, UPEKS.co.id–Akses jalan menuju ke Laikang sudah lama dibiarkan berlobang tanpa  perhatian serius dari pihak dinas terkait.

Melihat kondisi tersebut sebagai bentuk keprihatinan dan kalau dibirkan akan berdampak terjadinya kecelakaan badan seperti kubangan kerbau.

Bacaan Lainnya

Hindari kecelakaan sebelum renggut nyawa manusia Bhabinkamtibmas Polsek Marbo dan masyarakat berinisiatif untuk melakukan penimbunan jalan, niat sebagai wujud kepedulian masyarakat, Desa Laikang Kecamatan Mangarabombang Takalar.

Bripka Nafa’ah Haspan mengatakan kerja bhakti sosial dilakukan masyarakat Laikang sebagai bentuk kepeduliannya dan turut serta dalam kegiatan tersebut.

“Jalan poros yang rusak menuju ke Laikang akibat  hujan deras dan mobil trayek setiap hari lewat dengan muatan yang berlebih sehingga jalan dilewati mengalami kerusakan,” ujarnya, Jumat (20/03/20).

Warga Laikang sangat berterima kasih kepada aparat Kepolisian senantiasa peduli terhadap kegiatan sosial bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Dia berharap Pemda Takalar juga memperhatikan akses jalan Laikang begtu parah dan sudah banyak berlubang sehingga pengendara nyawa bisa terancam.

Lanjut dikatakan, begitu juga wakil rakyat dapil dua supaya memberikan atensi terhadap kepentingan masyarakat sepeti ruas jalan sudah  banyak rusak.(Jah)

Pos terkait