Dua Kapal Latih TNI AL Sandar di Makassar, Warga Bebas Naik dan Melihat Isinya

  • Whatsapp
Dua Kapal Latih TNI AL Sandar di Makassar, Warga Bebas Naik dan Melihat Isinya

Makassar, Upeks.co.id–Kapal layar latih KRI Bima Suci -945 dan KRI Dewaruci milik Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) akan sandar di pelabuhan Soekarno Hatta Makassar untuk meriahkan  event  “Garuda Di Lautku”  , Rabu  (11/03/2020)

Saat sandar di kota Daeng  sapaan akrab kota Makassar nanti masyarakat umum  boleh naik dan menjelajahi KRI Bima Suci-945 dan KRI Dewaruci dari dekat.

Bacaan Lainnya

Asisten Perencanaan Komandan Pangkalan Utama TNI AL ( Asrena Danlantamal) VI yang juga sebagai koordinator Open Ships Letkol  Laut (P)  Dedi Sugianto, S.T., M.T. mengatakan

“Dua kapal layar latih  kebangaan TNI AL KRI Bima Suci-945 dan KRI Dewaruci akan mengelar Open ship di Pelabuhan umum Soekarno Hatta Makassar memeriahkan event “Garuda Di Lautku”.

Dua kapal milik TNI AL   ini  akan disandingkan saling berhadapan saat  sandar  dan masyarakat Makassar boleh naik dan melihat kemegahan Isi KRI Bima Suci-945 dan mendapatkan informasi tentang sepak terjang kapal legendaris KRI Dewaruci selama 64 tahun mengabdi.

Letkol Laut (P) Dedi Sugianto, S.T., M.T. menyampaikan KRI Bima Suci-945 dan KRI Dewaruci akan bersandar selama dua hari hari mulai tanggal 14 sampai tanggal 15 Maret 2020 mulai pukul 08.00 hingga 17.00 Wita di Makassar untuk memberi kesempatan berkunjung kepada  masyarakat umum kota Makassar  .

“Oleh karena itu bagi masyarakat kota Makassar boleh naik dan melihat dari dekat kapal latih terbaru TNI AL KRI Bima Suci-945 dan kapal legendaris KRI Dewaruci dari dekat, oleh karena itu jagan lewatkan kesempatan emas ini ” katanya.(rls)

Pos terkait