INFO KADIN

DPD Perkopindo dan Pertapin Sulsel Gelar Workshop dan Raker

DPD Perkopindo dan Pertapin Sulsel Gelar Workshop dan Raker

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Pengurus DPD Perkumpulan Kontraktor Profesional Indonesia (Perkopindo)

dan Pengurus DPD Perkumpulan Tenaga Ahli Profesional Indonesia (Pertapin) Sulawesi Selatan (Sulsel) akan menggelar

Workshop dan Rapat Kerja (Raker) Daerah.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama dua hari. Hari pertama Minggu 8 Maret  2020 akan dilaksanakan

Workshop dan Rapat Kerja (Raker) daerah. Kemudian pada hari Senin 9 Maret 2020 akan dilakukan pelantikan di Hotel Moxone Makassar, Jl Taman Makam Pahlawan Panaikang Makassar.

“Kami laksanakan workshop dan rapat kerja daerah. Ada dua hari, hari pertama kami melakukannya workshop dan Raker daerah. Besoknya ada pelantikan,” kata ketua DPD  Perkopindo Sulsel, Abadi Gunawan, Sabtu (7/3/2019).

Untuk peserta workshop akan dihadiri oleh seluruh anggota dan pengurus kontraktor di Sulawesi selatan.

“Kami angkat tema workshop yakni Mempersiapkan badan usaha dan sumber daya manusia yang unggul dan berkompeten,” tambahnya.

Abadi Gunawan menjelaskan, usai melakukan workshop, akan ada agenda pelantikan dan pengukuhan pengurus DPD Perkopindo dan DPD Pertapin Sulsel.

Pembukaan akan dihadiri Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

“Kami sudah melakukan audiensi dengan LPJK Provinsi Sulsel dan mereka menyambut dengan baik, pada acara pembukaan akan dihadiri oleh Wagub Sulsel,” tambahnya.

Sekedar diketahui asosiasi Perkopindo dan Pertapin baru dirintis. Hingga saat ini Sulsel merupakan daerah ke-20 dari 34 provinsi di Indonesia yang sudah memiliki pengurus.

“Kita baru yang ke-20. Perkembangan kontruksi diera digital, era keterbukaan kita ingin bersinergi. Kita berharap bisa hadirkan tenaga muda yang handal, energik, apalagi asosiasi ini rata-rata anak muda,” tutupnya. (ris)

#TRENDING

To Top