Diguyur Hujan, Semangat Tim TMMD ke 107  Kodim 1426 Takalar Tetap Kompak

  • Whatsapp
Diguyur Hujan, Semangat Tim TMMD ke 107  Kodim 1426 Takalar Tetap Kompak

TAKALAR, UPEKS.co.id–Semangat jiwa patriotisme Sepatan prajurit dan kebersamaan, diperlihatkan boleh Tim TMMD kodim 1426 tetap kompak dan solid walaupun diguyur hujan deras,

Nampaknya hujan bukan jadi penghalang untuk menuntaskan aktivitasnya yakni membenahi pekerjaan akses jalan sementara progresnya mendekati tahap  penyelesaian.

Bacaan Lainnya

Kebersamaan dan sinergitas dilakukan oleh Tim TMMD ke 107 Kodim 1426 Takalar,dengan kolaborasi TNI,Pemda dan masyarakat, pekerjaannya terus dilakoninya.minggu(,22/3/20).

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1426 Takalar berlangsung selama sebulan Kedepan, nampaknya  mereka tidak mengenal waktu istirahat atau libur, menyelesaikan  progres pekerjaannya sehingga masyarakat segera menikmati, akses jalan lingkungan Kampung Beru menuju lingkungan Rajaya baru.

Babinsa Kelurahan Rajaya Sertu Samang saat  ditemui di lokasi ia menegaskan, bahwa pelaksanaan TMMD tidak mengenal hari libur.sebab kita ingin progres aktivitas pekerjaan jalan ini.

“Perlu diketahui TMMD ke 107 Kodim 1426 Takalar tidak ada kata libur, kami bersama warga masyarakat yang turut membantu, akan tetap berusaha merampungkan program TMMD ke-107 agar selesai tepat waktu,” kata Sertu Samang.

Jadi hujan bukan penghalang untuk menunda pekerjaan fisik dalam penyelesaian perintisan dan pembuatan akses  jalan tersebut.

Perlu diketahui bahwa, selain jalan, juga dilakukan pembangunan jembatan Parang-Parang Cambaya  menghubungkan lingkungan  Kampung Beru dengan lingkungan  Rajaya Baru. (Jah)

Pos terkait