Cegah Covid-19, Wakapolres Pelabuhan Semprot Cairan Disinfektan di Sejumlah Ruangan

  • Whatsapp
Cegah Covid-19, Wakapolres Pelabuhan Semprot Cairan Disinfektan di Sejumlah Ruangan

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Wakapolres Pelabuhan Makassar, Kompol Nugraha Pamungkas, melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah ruangan di Markas Pelabuhan Makassar, Selasa (24/3/20).

Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Virus Corona yang saat ini mewabah di Indonesia. Selain itu penyemprotan disinfektan ini dilakukan untuk memberikan keamanan kepada masyarakat yang sedang melakukan pelayanan di Mapolres Pelabuhan Makassar.

Bacaan Lainnya

Wakapolres Kompol Nugraha melakukan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh ruangan, khususnya ruangan pelayanan. Seperti pembuatan SIM, SKCK dan SPKT. Penyemprotan juga dilakukan di seluruh barang yang ada di ruangan seperti meja, kursi dan sebagainya.

Kompol Nugraha mengatakan, penyemprotan disinfektan ini merupakan tindak lanjut dari intruksi Kapolri. Setiap Polres diminta untuk melakukan penyemprotan cairan disinfektan dan melakukan pengecekan suhu badan seluruh anggota Polres Pelabuhan Makassar dan masyarakat yang berkunjung.

“Penyemprotan ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona, ” kata mantan Kapolsek Biringkanayya ini.(Jay)

Pos terkait