Bhabinkamtibmas Malimongan Tua Kunjungi Tokoh Masyarakat

  • Whatsapp
Bhabinkamtibmas Malimongan Tua Kunjungi Tokoh Masyarakat

MAKASSAR, UPEKS.co.id–Bhabinkamtibmas Malimongan Tua, Kecamatan Wajo, Bripka Hartawan mengunjungi dan silaturahmi kepada Sapri yang merupakan Tokoh Masyarakat Jl Tarakan kecamatan Wajo, Selasa (10/3/20).

Kunjungan itu dilakukan, demi mewujudkan kemitraan dan mempererat tali silaturrahmi diantara warga masyarakat dengan Pihak Kepolisian Resort Pelabuhan Makassar dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Bacaan Lainnya

Serta untuk mensukseskan Pilkada serentak 2020 dan Pemilihan Walikota Makassar nantinya, agar supaya berjalan dengan aman dan damai.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Bripka Hartawan berbincang menyampaikan himbauan dan pesan- pesan kamtibmas serta mengajak tokoh masyarakat untuk membangun kebersamaan dan membangkitkan kepedulian warga.

“Mari wujudkan pilkada serentak 2020 yang aman damai. Negara telah menjamin hak pilih kita sebagai warga negara Indonesia, serta siapa saja dilarang mengagalkan pilkada, menjanjikan atau memberikan uang untuk mempengaruhi pemilih dan menghalangi pemilih, ” imbuhnya.(Jay)

Pos terkait