Bhabinkamtibmas Butung Rangkul Tokoh Agama Sukseskan Pilkada Serentak 2020

  • Whatsapp
Bhabinkamtibmas Butung Rangkul Tokoh Agama Sukseskan Pilkada Serentak 2020

Bhabinkamtibmas Butung Rangkul Tokoh Agama Sukseskan Pilkada Serentak 2020

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Bhabinkamtibmas Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar, Aipda Azis merangkul
tokoh agama lewat Safari Jumat, pada Jumat (13/3/20)

Bacaan Lainnya

Kegiatan itu merupakan salah satu metode untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Hal ini dilakukan oleh
Aipda Azis setelah mendengar arahan Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim  melalui Kapolsek Wajo Kompol Yon Max.

Arahan Kapolres yakni agar anggota melaksanakan safari salat berjama’ah guna merangkul tokoh agama untuk  mengajak masyarakat bersama-sama mensukseskan Pilkada Serentak 2020. Khususnya pemilihan Walikota  Makassar yang aman, damai, sejuk, dan kondusif, di kelurahan binaanya .

Aipda Azis yang mempunyai wilayah tugas di kelurahan Butung Kecamatan Wajo Makassar ini, bersilaturahim  kepada Imam Masjid Mubarak Taqwa, Syamsuddin Imrana.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa pentingnya gotong royong, selalu menjaga  lingkungan tetap Rukun, dalam menghadapi Pilkada serentak 2020 yang sebentar lagi akan di Laksanakan.

Aipda Azis juga mengajak untuk berkomitmen dan bersinergi dalam menjaga dan memelihara stabilitas Kamtibmas  Kelurahan Butung serta tidak mudah percaya dengan berita-berita bohong (Hoax) yang tidak jelas sumber  kebenarannya dari mana.

“Karena hal itu dapat merusak berlangsungnya Pilkada serentak 2020, yang diharapkan berjalan aman dan damai,  “ucap Aipda Azis.(Jay).

Pos terkait