Bersama RT/RW dan Lurah, Bhabinkamtibmas Tabaringan Gelar Rakor

Bersama RT/RW dan Lurah, Bhabinkamtibmas Tabaringan Gelar Rakor

Bersama RT/RW dan Lurah, Bhabinkamtibmas Tabaringan Gelar Rakor

MAKASSAR, UPEKS.co.id –Bhabinkantibmas Tabaringan Polsek Ujung Tanah Polres Pelabuhan Makassar Aipda  Syamsuddin mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) dengan Pemerintah Kelurahan Tabaringan , Jumat (13/3/20).

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Kelurahan Tabaringan Kecamatan Ujung Tanah Makassar. Dihadiri  Ketua RT dan Ketua RW. Rakor itu sehubungan dengan kegiatan tahapan pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 dan Pemilihan Walikota Makassar.

Bhabinkamtibmas Tabaringan, Aipda Syamsuddin menyampaikan, sehubungan akan diselenggarakannya Pilkada  Serentak 2020 khususnya pemilihan Walikota Makassar, tentunya warga masyarakat akan memilih sesuai hati  nuraninya masing-masing dan sudah tentu akan berbeda pilihannya.

Oleh karena itu, untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas Polres Pelabuhan Makassar mengajak Lurah  bersama perangkatnya dan Ketua RW serta ketua RT yang ada di Kelurahan Tabaringan untuk bersama-sama  mengimbau warga masyarakat untuk menghargai perbedaan.

“Sehingga kerukunan antar warga tetap terjalin dengan baik agar sitkamtibmas tetap kondusif demi persatuan dan  kesatuan,” imbuh Bhabinkamtibamas Tabaringan.(Jay)

Pos terkait