Bersama Komunitas Black Path, At-Taubah Peduli Bedah Rumah Gratis

  • Whatsapp
Bersama Komunitas Black Path, At-Taubah Peduli Bedah Rumah Gratis

Bersama Komunitas Black Path, At-Taubah Peduli Bedah Rumah Gratis

WAJO,UPEKS.co.id — At-Taubah Channel Peduli Wajo kembali menebar kebaikan kepada kaum dhuafa yang ada  di Kabupaten Wajo.

Bacaan Lainnya

Namun kali ini bekerja sama dengan Komunitas Black Path Tarumpakkae, Kabupaten Wajo.

Dari pantauan dilokasi, kakek Jamaluddin (70) warga Tarumpakkae ini hidup sendirian di gubuk reot ukuran 2×3  yang sudah tak layak huni.

“Kakek Jamaluddin ini orang pendatang dari Kolaka dan sudah hidup selama tiga tahun sendirian. Ada  keluarganya disini, hanya saja dia milih hidup sendirian di gubuk reot itu,” kata Arya, Humas Komunitas Black Path  Tarumpakkae, Jumat (20/03/2020).

Mediator kaum dhuafa, Muhammad Akbar Gunawan mengatakan, program “Sedekah Jumat” kali ini menyasar  kaum dhuafa di Tarumpakkae, Kabupaten Wajo.

Bantuan yang diberikan, kata dia, dengan membedah rumah gratis. “Alhamdulillah berkat bantuan donatur dan  kerja sama dari Komunitas Black Path Tarumpakkae, rumah tersebut bisa selesai dan di resmikan hari ini”  ucapnya.

Ust Akbar sapaan akrabnya berharap rumah bedah gratis ini dapat bermanfaat bagi kakek.

“Semoga yang turut andil dalam membantu rumah bedah gratis ini menjadi berkah bagi kita semua,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Ust Akbar pun mengajak para dermawan menyisihkan sedikit rezekinya untuk yang lebih membutuhkan.

“Semoga melalui doa-doa mereka yang telah dibantu, kita semua senantiasa dijauhkan dari marabahaya, diberkahi dan dilancarkan rezeki oleh Allah SWT,” harapnya.

Bila anda memiliki kelebihan rezeki dan hendak menyisihkan dan berbagi dapat menyalurkannya di nomor rekening 504601000359503 (BRI) atau 0445326618 (BNI) atas nama Muhammad Akbar Gunawan. Atau dapat  menghubungi melalui nomor ini 0821 – 8848 – 9770. (Min)

Pos terkait