ANEKA

Kapolres Enrekang Pimpin Penyemprotan Massal di Enrekang

ENREKANG, UPEKS co.id — Jajaran Kepolisian Resor Enrekang menggelar penyemprotan disinfektan massal
untuk mencegah penyebaran virus Covid -19 di seluruh wilayah hukum Polres Enrekang. Penyemprotan massal ini  dilakukan serentak se Indonesia oleh Kepolisian Republik Indonesia.

Di Enrekang penyemprotan disinfektan massal dipimpin Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo S.IK, dilepas  di halaman Mako Polres Enrekang,Selasa (31/3/20).

” Sebagai upaya mencegahan Penyebaran Virus Covid-19, kita bersama-sama akan melaksanakan penyemprotan  massal di wilayah Hukum Enrekang. Untuk itu, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Instansi terkait dan Masyarakat harus  bekerjasama dalam penyemprotan cairan disinfektan agar dapat merata di seluruh wilayah hukum Polres  Enrekang,” ujarnya.

Selain itu, agar didukung dengan sarana dan prasana yang memadai yang siap pakai, Ungkap AKBP  Endon Nurcahyo

Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, berharap dengan adanya penyemprotan cairan Disinfektan ini dapat  mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

Ia juga berharap kepada Masyarakat untuk tetap berada di rumah masing-masing dan mengurangi aktivitas yang  bisa mengundang berkumpulnya massa banya serta tetap bersinergi dalam mencegah dan memutus mata rantai  penyebaran Virus Covid 19 ini .

Ikut dalam Kegiatan ini, Dinkes Enrekang, Satpol PP dan Damkar serta Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten  Enrekang. ( Sry )

Loading...

#TRENDING

To Top