ANEKA

Gugus Tugas Covid-19 Majene Imbau Masyarakat Hindari Kerumunan

MAJENE, UPEKS.co.id–Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 yang juga Kepala Badan
Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Majene, Ilhamsyah Dj meminta masyarakat untuk
meningkatkan kedisiplinan hindari kerumunan dan menjaga jarak untuk menghindari penularan virus corona  penyebab COVID-19.

“Kami dari Tim Gusus Tugas menghimbau kepada seluruh masyarakat hindari kerumunan. Jangan sentuh hidung,  mata, dan mulut setelah memegang sesuatu. Sering-seringlah mencuci tangan dengan sabun,” kata Ilhamsyah,  Selasa (31/03)

Ilhamsyah juga meminta masyarakat lebih banyak melakukan kegiatan di rumah karena ancaman wabah virus  corona telah menimbulkan banyak korban. Ia juga menghimbau agar masyarakat selalu menjaga jarak.

“Pertama jaga jarak dengan orang lain, kemudian dilarang jabat tangan, cuci tangan, hindari kerumunan dan pakai  masker di tempat ramai,”ujar Ilham.

Ilhamsyah menyatakan, dengan menghindari lima hal tersebut diyakininya penyebaran virus corona tak akan  semakin meluas,

”Masyarakat sebaiknya lebih banyak melakukan kegiatan di rumah untuk menghindari ancaman penyebaran wabah virus corona telah menimbulkan banyak korban,”tandasnya.

Dia mengatakan apabila masyarakat Majene bisa melaksanakan upaya-upaya pencegahan penularan virus  corona dengan baik, niscaya akan terhindari dari wabah virus corona “Karena itu, ikuti dan taati serta tingkatkan disiplin tentang jaga jarak di mana pun berada,”harpnya.(Alimukhtar).

Loading...

#TRENDING

To Top