ANEKA

Begini Cara Pemerintah Desa Bungaiya Selayar Perangi Covid-19 Virus Corona

SELAYAR.UPEKS.co.id—Setelah membentuk tim relawan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 atau virus
Corona,Pemerintah Desa Bungaiya kecamatan Bontomatene Kabupaten kepulauan selayar langsung melakukan  penyemprotan disinfektan dibeberapa wilayah yang berada didesa bungaiyya Selasa(31/3/2020)

Kepala Desa Bungaiyya Alimuddin mengatakan bahwa penyemprotan disinfektan berguna untuk membantu  memerangi dan mencegah masuknya penyebaran virus Corona dikabupaten kepulauan Selayar.

“Area yang disemprot seperti fasilitas umum,masjid,pasar,kantor, serta semua dusun yang berada di wilayah Desa  Bungaiya” Ucap Alimuddin

Lanjut Alimuddin mengatakan bahwa sesuai himbauan dari Pemerintah Kabupaten kepulauan selayar kami  langsung membentuk tim relawan dan mulai melakukan penyemprotan mulai hari ini untuk mengantisipasi  penularan Virus Corona sekaligus menyampaikan beberapa himbauan dari pemerintah untuk disampaikan kepada  masyarakat.

Diantaranya masyarakat disarankan agar tetap tinggal di rumah dan tidak usah keluar apabila tidak ada urusan  penting atau keperluan mendesak.

Percayakan penanganan kepada pemerintah dan tim medis,serta ringankan  tugas medis dengan tetap tinggal di rumah agar aman dari paparan corona, ujar kades bungaiyya Alimuddin

Sebelumnya dari pantauan awak media, penyemprotan disinfektan dipimpin langsung Kades Bungaiya Alimuddin  bersama Binmas Desa bungaiyya Andi Nuriadin,Ketua LSM LPRI Sulsel Imran Hasan P.Patomboni,Para Kepala  Dusun serta para Relawan covid -19 Desa Bungaiya. (Sya).

Loading...

#TRENDING

To Top