ANEKA

Tiga Pilar Desa Majapahit Bentuk Tim Pencegahan Covid-19

SELAYAR.UPEKS.co.id—Bhabinkamtibmas Desa Majapahit, Brigpol Jaharuddin bersama Pemerintah
Desa,Tokoh masyarakat dan Tokoh pemuda membentuk Tim Relawan tiga pilar.

Pembentukan itu dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Corona. Kegiatan berlangsung di aula kantor  Desa Majapahit, Kecamatan Pasimarannu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Minggu (29/03/2020).

Brigpol Jaharuddin mengatakan wadah di Desa Majapahit ini untuk memerangi sekaligus mencegah masuknya  virus Corona di Selayar.

Olehnya itu usai pembentukan team relawan kami bersama pemerintah akan terjun langsung melakukan  penyemprotan di tempat tempat umum, seperti msjid, kantor Desa, Sekolah, Pos Kamling dan halaman pemukiman warga masyarakat desa majapahit, ucap Brigpol Jaharuddin.

Sementara itu Kapolsek Pasimarannu AKP Abdullah mengatakan, kegiatan yang dilakukan Pemerintah Desa  Majapahit bersama Bhabinkamtibmas patut dicontoh desa desa lain. Selanjutnya terbangun koordinasi untuk  dilakukan penyemprotan secara serentak guna mencegah penyebaran Virus Corona.

Selain itu, masyarakat juga harus patuh pada himbauan pemerintah tidak keluar rumah,tidak kumpul, hindari  kontak langsung dengan Orang lain, gunakan masker serta jaga kebersihan diri dan lingkungan tempat tinggal.  (Sya).

Loading...

#TRENDING

To Top