ANEKA

KPA Lembayung danTripika Kecamatan Baraka Bangun Posko Pencegahan Covid-19

ENREKANG UPEKS.co.id— Sebagai bentuk kepedulian terhadap pencegahan covid-19, Kelompok Pecinta Alam
(KPA) Lembayung bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Baraka, Polsek Baraka dan Koramil Baraka  mendirikan Posko bersama pencegahan covid-19 di Kecamatan Baraka, Minggu (29/3).

Ketua dewan pembina KPA Lembayung, Dadang Sumarna mengatakan, setelah mendirikan Posko, mereka  kemudian melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah – rumah warga.

“Hari ini kami mendirikan Posko dan dilanjutkan dengan penyemprotan disinfektan di Kelurahan Baraka dan  Kelurahan Tominawa, ” kata Dadang Sumarna.

Disela-sela penyemprotan, mereka juga mengedukasi warga terkait pencegahan wabah covid-19.

“Kami juga mmberikan edukasi kepada warga, bagaimana cara mencegah virus corona, yaitu senantiasa hidup  bersih dengan menjaga kebersihan tubuh dan lingkungan,” lanjut Dadang yang juga KepalaDispopar Enrekang ini.

Sementara, Anggota dewan pembina KPA Lembayung lainnya, Amran sangat berharap agar semua anggota KPA  Lembayung dapat menjadi bagian dari pejuang pembasmi covid-19 di Kecamatan Baraka.

Sedangkan Lurah Baraka, Arman sangat mngapresiasi kegiatan yang dilakukan tersebut. “Saya mengajak seluruh  warga, khususnya warga Kelurahan Baraka, mari bekerjasama melawan penyebaran virus corona, ” kata Arman.  (sry).

Loading...

#TRENDING

To Top