ANEKA

Siapkan Ribuan Masker & Handsanitizer, Chaidir Syam Sasar Pasar Tradisional

MAKASSAR,UPEKS.co.id—Bakal calon bupati Kab. Maros Chaidir Syam bersama ratusan timnya mendatangi
pasar pakalu Jumat 27 Maret.

Mereka membagikan masker yang dijahit khusus oleh ibu ibu binaan UKM di kab. Maros dengan corak berwarna  biru tak hanya masker, Chaidir juga membagikan hand sanitizer.

Satu persatu pedagang dan pembeli berebutan untuk mendapatkan masker dan handsanitizer gratis. Mereka  sangat terbantu dengan bantuan tersebut. Pasalnya saat ini masker sudah sulit di dapatkan di apotek  handsanitizer juga bermanfaat untuk membersihkan tangan dan membunuh virus cofid 19 yang membuat resah
masyarakat.

Loading...

Chaidir Syam mengungkapkan aksi pembagian masker dan handsanitizer gratis kepada warga ini sebagai wujud  kepedulian untuk memberikan perlindungan kepada pedagang pasar dan pengunjung dari ancaman virus cofid 19  yang menyerang dunia saat ini apalagi penyebaran virus cofid 19 di sulsel tidak bisa dianggap remeh hingga saat  ini sudah puluhan warga yang dinyatakan positif terjangkit virus cofid 19.

“Kami menyiapkan 5000 masker dan 1000 handsanitizer yang akan di bagi di pasar pasar tradisional di kab. Maros  pada saat hari pasar yang biasanya padat pengunjung Pasar tradisional dipilih menjadi sasaran pembagian karena  saat ini pasar menjadi satu satunya tempat bertemunya orang banyak setelah pemberlakukan aturan sosial  distance dari Kapolri yang melarang sementara aktivitas di tempat keramaian,” ungakpanya.

Chaidir berharap dengan bantuan tersebut warga dapat terbantu dan terlindungi dari virus cofid 19 dalam  melaksanakan aktivitas jual beli sehari hari.(rus).

Loading...

#TRENDING

To Top