ANEKA

Polres Lutra Gunakan Mobil Taktis Water Canon, Semprot Disinfektan Area Publik

LUTRA, UPEKS.co.id— Polres Luwu Utara(Lutra) Polda Sulawesi-Selatan (Sulsel) mengerahkan satu unit  kendaraan Taktis Water Cannon untuk melakukan penyemprotan cairan disinfektan di beberapa titik ruas jalan  dan area publik yang ada di wilayah hukum Polres Lutra, Kamis kemarin(26/03/2020).

Hal itu disampaikan Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito pada wartawan media ini, Jumat(27/3/2029)  bahwa, untuk antisipasi pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) tersebut dilakukan intensif, dengan  upaya lain sosialisasi bahaya virus corona kepada masyarakat dengan Maklumat Kapolri.

AKBP Agung Danargito Kapolres Lutra mengatakan, berbagai daerah melakukan penyemprotan  menggunakan cairan disinfektan di jalanan dan fasilitas-fasilitas umum untuk menekan penyebaran Virus Corona  sesuai dengan maklumat Kapolri.

Kapolres menambahkan pada kegiatan tersebut pihaknya mengerahkan petugas dari berbagai unsur yang  meliputi BPBD, Satpol PP, Polres dan TNI-Polri.

Selain penyemprotan, Petugas juga melakukan sosialisasi  penyebaran Covid-19 melalui mobil dengan pengeras suara.

“Sesuai arahan Kapolres kami menghimbau agar masyarakat tidak melakukan pengumpulan massa, karena jika  ditemukan masih melanggar akan disanksi tegas,”pesannya. (yustus)

Loading...

#TRENDING

To Top